Promil 30 Hari

Hi bund, salam kenal sebelumnya, namaku bunda Maya. Disini aku pingin berbagi pengalaman ke bunda terkait program hamil yang aku jalani.

Singkat cerita, aku udah menikah kurang lebih 4 tahun, dan hal yang cukup menyedihkan buatku adalah aku dan suami tak kunjung dapet momongan. Sedih? jelas udah pasti, apalagi kalau orang tua dan mertua nanya kapan bisa ngasih mereka cucu, nyesek di dada rasanya.

Berbagai cara udah aku coba, coba berbagai macam produk tapi tetep aja gagal, akhirnya banyak yang menyarankan untuk program bayi tabung. Tapi ya duit dari mana coba? setahuku, program bayi tabung bisa menghabiskan dana setidaknya 20 juta. Ya sudah, akhirnya cuma bisa pasrah dan berdoa saja sama yang diatas.

Di tengah keputus-asaan, temen kerja ngasih tahu kalau sepupunya sukses hamil setelah mengonsumsi sebuah produk, mereknya Fertimex & Fertilev, jadi suplemen penyubur buat suami-istri gitulah kira-kira.

Awalnya aku juga gak begitu percaya, soalnya juga udah berbagai macam produk dicoba, tapi hasilnya tetap negatif. Tapi temenku ini terus meyakinkan, katanya “nggak ada salahnya kan dicoba?”.

Akhirnya aku tanya deh, “emang harganya berapa? terus belinya dimana?”.

Temenku jawab, “belinya di online, harganya sekitar 600rb untuk 1 bulan”, trus aku di kasih deh no. Whatsapp-nya yang jual.

Setelah pulang kerja, akhirnya aku cerita deh ke suami, dan akhirnya suami mendukung juga mencoba, akhirnya aku kontak deh no. Whatsapp yang dikasih sama temen tadi. Dan akhirnya terhubung dengan mbak Veni. Mbak Veni ini rumahnya di Jogja, orangnya ramah dan baik, jadi aku juga dikasih saran-saran agar cepat hamil.

Pertamanya sama mbak Veni ditanyain keluhannya apa, kemudian dikasih saran-saran gitu deh sebelum pesan produknya.

Akhirnya, setelah ngobrol-ngobrol, mbak Veni menyarankan untuk mencoba promil 30 hari, jadi beli 3 paket yang harganya 660rb (belum termasuk ongkos kirim). Karena pingin banget punya momongan, ya udah akhirnya beli deh, siapa tahu ikhtiar ini membuahkan hasil.

Setelah pesen dan nunggu kurang lebih 3 hari, akhirnya paket nyampe juga ke rumah. Pas lihat produknya, sudah ada BPOM, Dinkes PIRT, dan label halal juga. Di kemasannya, tertera tulisan cara mengonsumsinya 2 hari sekali pagi dan malam hari.

Oke, Bismillah aja, semoga bisa sukses.

Dan, tarraaaaaa… setelah konsumsi sekitar 3 mingguan, akhirnya garis dua bun. Alhamdulillah, seneng banget rasanya, sampe gak bisa di ungkapin pakai kata-kata. Pokoknya terima kasih banyak, terutama buat suami yang gak pernah berhenti mendukung, buat temenku mbak Desi yang udah ngasih info, dan tentunya nggak lupa ke mbak Veni 🙂

Gitu kurang lebih ceritaku menjalani program hamil, doain ya bun, semoga lancar sampai persalinan 🙂

Oh iya bun, kalau bunda mungkin tertarik, bisa hubungi mbak Veni aja ya bun, bisa via WA, klik aja tombol dibawah, InsyaAllah orangnya ramah dan baik.



Klik untuk Whatsapp

Leave a Comment